Samarinda (29/05/2021). Lurah Karang Asam Ulu Norbaiti Zarta,SE.M.Si beserta Kasi Pemerintahan, Ketertiban dan Keamanan Arfani Borneo,SH. mengikuti kegiatan kerja bakti pengecatan trotoar dan median jalan dengan titik kumpul di halaman parkir Kantor Disdukcapil Kota Samarinda pada hari sabtu 29/05/2021.

Kegiatan kerja bakti pengecatan trotoar dan median jalan tersebut merupakan agenda dari Pemerintah Kota yang di laksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam rangka mendukung Program 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Samarinda.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta Lurah yang ada diKota Samarinda.

“ Hari ini seluruh jajaran Pemkot Samarinda turun bergotong royong untuk pengecatan trotoar dan median jalan. Jika motivasi kita tinggi untuk bergotong royong atau kerja bakti maka pembangunan kota Samarinda akan cepat terselesaikan” Pesan Walikota Dr. H. Andi Harun. Walikota juga mengungkapkan ada banyak kegiatan yang tidak harus bergantung pada APBD.

Dr. H. Andi Harun menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperkokoh dan meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Kalau kita sudah menyadari dan sampai pada tingkat bahwa kota kita merupakan tanggung jawab kita bersama, maka energi kebersamaan itu bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di lingkungan kita, seperti contoh parit yang tersumbat sampah di lingkungan, itu bisa selesai di tangan masyarakat”. (Syarifah)

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Karang Asam Ulu
Pelayanan Publik Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu dimulai pada pukul 08.00 pagi s/d 16.00 sore hari pada hari Senin s/d kamis, dan Juma't mulai pukul 08.00 s/d 11.00 siang pada hari kerja.
Silahkan download Aplikasi E-WARGA di Playstore